Berita

Satgas Covid 19 Gelar Sedekah Sayur

“Teruslah berbuat kebaikan team, terus berkreasi , terus bermanfaat bagi warga, Niat amal wajib ikhlas ojo LIAN ,bangete larang kyk regane berlian mudah-mudahan bisa istiqomah”

Sepenggal kalimat yang diucapkan Perwakilan dari Satgas Covid 19 Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Firman Qusnul Arif di sela sela acara Ketawanggede Berbagi SEDEKAH SAYUR yang diadakan diperempatan jalan Kertoleksono Kelurahan Ketawanggede Minggu pagi 28 Juni 2020. Acara dibuka dengan senam bersama dengan warga yang dilanjutkan pembukaan acara dan sambutan dari Lurah Ketawanggede   dan Camat Lowokwaru serta Danramil.

Acara yang berlangsung sederhana ini mendapat sambutan gembira dari warga sekitar dan berharap acara sosial semacam ini akan terus berlangsung sebagai perwujudan kepedulian warga terhadap sesama terlebih disaat Pandemi Covid 19 saat ini dan untuk waktu waktu kedepan.

 

-admin-

About author

Articles

Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru berada di Jl.Gajayana no.17B no.tlp. 0341-572514 kode pos 65145, berada dipinggir jalan dengan lalu lintas yang padat. Berada disebelah utara STAIN disebelah barat Universitas Brawijaya disebelah timur pasar Merjosari dan disebelah selatan SMK Bina Mandiri.