Berita

Pembagian BST Tahap III

Bantuan dana dari pemerintah berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 akhirnya tersalurkan di Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Selasa, 07 Juli 2020

Adapun BST yang diterima sebesar Rp600 ribu dan telah berlangsung selama tiga bulan, diberikan kepada masyarakat terdampak, baik yang sudah atau belum masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) milik Kemensos.

Tidak berbeda dengan Penyaluran BST tahap I dan II penyaluran dana bantuan BST ini disalurkan melalui PT. POS Indonesia. Dimulai tepat pukul 15.00 Bantuan Sosial Tunai ini langsung dibagikan pada warga secara bergiliran dengan tetap mengedepankan Protokol Covid diantaranya memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah warga mengambil Dana Bantuan Tersebut.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga Kelurahan Ketawanggede dan dibelanjakan pada kebutuhan pokok yang sangat penting”. Demikian kata salah satu seorang Petugas Pembagian BST sore itu.

 

-admin-

About author

Articles

Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru berada di Jl.Gajayana no.17B no.tlp. 0341-572514 kode pos 65145, berada dipinggir jalan dengan lalu lintas yang padat. Berada disebelah utara STAIN disebelah barat Universitas Brawijaya disebelah timur pasar Merjosari dan disebelah selatan SMK Bina Mandiri.