Video

Pengamanan Pembagian BST tahap III

Kelancaran dan kenyamanan saat pembagian BST ( Bantuan Sosial Tunai ) Kemensos tahap III di Kantor Kelurahan Ketawanggede tak lepas dari peran penting para anggota Keamanan baik dari Babinkamtibmas, Babinsa, dan Linmas serta bantuan dari Satgas Covid 19 Kelurahan Ketawanggede. Kehadiran beliau beliau ini sangat membantu warga saat menyeberang jalan besar yang sangat ramai karna letak Kantor Kelurahan berada di seberang jalan pemukiman warga selain itu juga sangat membantu bagi warga lansia seperti tampak pada video seorang anggota Linmas Wanita yang membantu ibu ibu lansia menuju ruang pembagian BST tahap III yang telah diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020 dimulai tepat pukul 15.00 sampai dengan selesai.

“Kehadiran para anggota keamanan ini sangat membantu kami dalam kegiatan ini karna kami jadi bisa lebih berkonsentrasi tanpa harus mengatur antrian dan membantu warga yang membutuhkan karna sudah banyak sekali Petugas Keamanan dan Satgas Covid 19 kelurahan Ketawanggede yang hadir demi kelancaran kegiatan ini” kata seorang petugas.

 

-admin-

About author

Articles

Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru berada di Jl.Gajayana no.17B no.tlp. 0341-572514 kode pos 65145, berada dipinggir jalan dengan lalu lintas yang padat. Berada disebelah utara STAIN disebelah barat Universitas Brawijaya disebelah timur pasar Merjosari dan disebelah selatan SMK Bina Mandiri.