Video

Penyemprotan Desinfectan oleh Satgas Covid19 Ketawanggede

 

 

Untuk kesekian kalinya Satgas Covid 19 Kelurahan Ketawanggede melakukan penyemprotan desinfectan diwilayah Kelurahan Ketawanggede. Hal ini adalah suatu bentuk pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Ketawanggede. Para anggota satgas dengan penuh semangat dan antusias melakukan aktivitas ini saat malam hari. Warga sekitar juga sangat menyambut baik kegiatan penyemprotan yang dilakukan Satgas Kelurahan Ketawanggede pada malam hari Rabu 08 Juli 2020.

Setelah melakukan penyemprotan di pemukiman warga yang juga didampingi Babinsa Kelurahan, para anggota Satgas dan warga yang ikut membantu kegiatan ini juga melakukan penyemprotan di Kantor Kelurahan Ketawanggede di Jl. Gajayana 17b.

Firman Qusnul Arif Ketua satgas Covid 19 Kelurahan Ketawanggede mengatakan,

“Penyemprotan setirilisasi dengan desinfectan sesuai protap, menggunakan Alat Pelindung Diri untuk petugas dan keamanan di jalan yang di backup oleh Linmas dan semoga relawan relawan ini diberi kesehatan selalu serta dapat memberikan sumbangsihnya ke warga Ketawanggede….Amin.”

 

-admin-

 

About author

Articles

Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru berada di Jl.Gajayana no.17B no.tlp. 0341-572514 kode pos 65145, berada dipinggir jalan dengan lalu lintas yang padat. Berada disebelah utara STAIN disebelah barat Universitas Brawijaya disebelah timur pasar Merjosari dan disebelah selatan SMK Bina Mandiri.